Surat Perintah Kerja

1. Halaman depan SPK mengikuti format Purchase Order (PO) masing-masing mitra pasar daring dengan dilampirkan beberapa dokumen persyaratan.

2. Terkait pengadaan barang dan jasa di sekolah dengan nominal Rp50-200 juta, terdapat sekurang-kurangnya 4 (empat) lembar dokumen yang perlu dibuat untuk dapat mewakili SPK seperti yang tercantum pada Permendikbud Nomor 35 Tahun 2019, yaitu:

- Formulir Purchase Order

- Syarat dan Ketentuan Umum

- Berita Acara Negosiasi

- Berita Acara Perbandingan


Syarat dan Ketentuan Umum

1. Sekolah dan penyedia mempunyai itikad baik dalam bertransaksi di SIPLah

2. Penyedia memenuhi pesanan sesuai dengan kesepakatan dalam transaksi

3. Penyedia bertanggung jawab penuh termasuk biaya pengiriman kembali apabila terjadi ketidaksesuaian antara pesanan dengan barang yang dikirim

4. Penyedia akan dikenakan sanksi 1/1000 (satu permil) per hari dari nilai pesanan yang belum dikirim apabila terjadi keterlambatan dalam proses pengiriman

5. Kemendikbud melalui Mitra Pasar Daring berhak menolak atau menghapus produk yang dipasang penyedia apabila tidak memenuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku dalam SIPLah

6. Kemendikbud melalui Mitra Pasar Daring dapat melakukan suspensi apabila sekolah/penyedia melanggar peraturan dan ketentuan yang berlaku dalam SIPLah

7. Pembayaran akan dilakukan jika barang/jasa yang diserahkan telah diperiksa dan BAST ditandatangani oleh bendahara BOS